Sunday, November 4, 2012

Don't talk about "LOVE" !!

Plis deh yaa.. Lagi agak sensi nih sama "love"
Kesel sama "love"
Bete sama "love"
Cemburu sama "love"

Ngapain sih masih peduli? takut bgt ya kehilangan dia? hah!!

Katanyaa siihh gak mau sampe ada yg tersakiti. Jadi tetep pengen baik-baik. Lagian ngerasa banyak utang budi sm dia. Setiap kali sedih, dia pasti datang. Trus ngajak happy-happy. Jadi yaa seneng aj waktu itu. Dia datang dengan semua kelebihan dan pengertiannya. Hah!!

Dalam hati aku bertanya-tanya:
Klo utang budi emg nya knp? Cukup bilang terimakasih dan selamat tinggal apa susahnya sih? Gak bisa tegas kan sm dia? knp? msh cinta? Hah!!

Tuhan.. Aku cemburu!!
Aku cemburu dengan semua kenangan mereka.
Aku cemburu dengan sikap yg ditunjukkannya ke love, kayaknya khusus bgt. :(

Aku percaya klo cintanya bukan bwt love lg. Love itu cuma masa lalunya.
Tetap ajaaaaaaaaa. Hah!!

Tolong dong hapus kenangan-kenanganmu bersamanya, biar ku ganti dengan kenangan baru tentang kita. Pliss..  

No comments:

Post a Comment