Wednesday, February 8, 2012

Galau TA

"Ya Allah... Berikan kemudahan hambaMu ini menghadapi TA semester akhir"
Doa itu yang selalu gw panjatkan setiap abis sholat, menjelang tidur, maupun saat gw terjaga.
Doa itu juga yang gw pinta dari ortu gw, meskipun gw tau di setiap langkah mereka pasti tetap mengalir doa bwt kesuksesan gw.
Teman-teman gw pasti juga merasakan apa yang gw rasakan saat ini: bingung, resah dan galaunya hati ini.
Tapi mau tidak mau, siap ataupun belum siap, semua mahasiswa Fakultas Teknik pasti harus melewati tahap akhir ini. Ya, Tugas Akhir (TA) ini yang bakalan menentukan akhir dari penderitaan kampus..haha..

TA.. oh TA...
jangan bikin gw galau mulu T.T

Bwt teman-teman environers TL 08, kita pasti bisa ko :)
Kejar terus TA dengan usaha dan ikhtiar, insya Allah memuaskan. amiiinn...
Ujar Pa Andy... "digawiii.. jangan konsul ajh" :p hihi
FINISHING IT,,! :D 

*Q_nita*

No comments:

Post a Comment