Wednesday, February 15, 2012

BismilLah... :')

TA *again* -_-
Oke oke,, pilihannya sekarang adalah tetap jalan ditempat, mundur ato lanjut??
Jalan ditempat?
Aniiittt tmn2 km (kating kating 07) uda pada lari n hampir nginjak finish! hampir 20 org yg uda finish :'(
Emg uda ga bs ngejar, tapi paling gak gw masi bisa bikin sejajar ma mereka... Ayooo semangaaattt... nyari penyemangat dulu aahh..,, -_-
Mundur?
kalo pilih mundur kayanya uda ga mungkin deh gw bisa jadi sarjana. huhu..
So?? gw harus tetap LANJUT! *gak ada jalan lain.
Yup, gw harus lanjut. Yakin pasti bisa... bisa kok.. harus bisa... bismilLah... 

Hmmm... Jd ingat percakapan ma Pa Hafiizh,,
Pa Hafiizh: Tema buat TA dah oke, konsep dah mantap, apa lagi yang dibingungkan?
Saya: Ga tau deh Pak,, :D
Pa Hafiizh: ayoo dong semangat! mau lulus september ini kan?
Saya: Iya Pak semangat (muka melas),, mauuu mau bgt september ini Pak^^
Pa Hafiizh: Nah, makanya dikerjain. Gampang aja kan?
Saya: Bingung mau muLai drmna -_-
Pa Hafiizh: aaahh gampang ajaa. gak usah dipersulit.
Saya: Iya Pak, gampang.. hehe (senyum nyesek mikirin "gampang" dari hongkong)
Pa Hafiizh: Pasti bisa kok kamu.. semangat yah! kan uda ditunggu abang.. kelamaan ntar dia nunggu..
Saya: -___- ckck,, Iyah semangat Pak! *bismillaahh...* semoga dimudahkan :)


*Q_nita*

No comments:

Post a Comment