Wednesday, August 1, 2012

Kemanaaaa semangat gueh?!

"Jangan hanya melihat kehidupan di roda paling atas. Lihatlah ke bawah, masih banyak yang serba kekurangan dalam hidupnya. Tapi mereka yang ada di bawah jauh lebih bersemangat memaknai kehidupan."

Hellooo... Kemana aja nih gw? Kurang bersyukur kali yaa..
Temen gw yang kuliah di jurusan analis kesehatan poltekes ituuu looo yang kaga punya Laptop udah selesai ngerjain TA!! Lah gw? Tidur mulu siiihh... :(
Si do'i semangat bgt biar cepet wisuda. Dia rela bolak balik rental pengetikan dalam 1 hari.
Berasa gak tega gitu liatnya..
Gw yang punya laptop aja males bgt ngidupinnya. Nih lappy cuman gw pelototin aja dari pagi sampe malam.
Gimana bisa cepet selese kalo dipelototin doang yak,,?

Ayooo dong niiitt..
Harusnya gw bisa lebih semangat ketimbang dia.
Oke, mulai hari ini buka lappy, kerjakan TA dan kejar waktu. 
Cemunguuuuuddd :D



*Q_nita*

No comments:

Post a Comment